Backseat Headrest Car Holder Sandaran Belakang Kepala Kursi Mobil Untuk Tablet iPad Tab

Harga: Rp. 75.000
Backseat Headres Car Holder Tablet iPad Tab ini ditaruh disandaran kepala kursi sehingga memudahkan Anda untuk menggunakan tablet saat berada deretan kursi penumpang. Dengan pengunci yang kuat membuat Anda tidak perlu takut Tablet PC anda jatuh.

Universal Tablet Holder
Holder dapat diubah ukurannya sesuai dengan bentuk tablet PC Anda.

Strong Lock System
Pengunci car holder ini terbuat dari bahan plastik kokoh dan mencengkram senderan kepala kursi dengan sangat kuat.

360 Degree Rotating Angle
Car holder ini dapat diputar 360 untuk menyesuaikan posisi Tablet PC anda.

Jadikan iPad / PC tablet anda sebagai TV / video player, untuk menghibur sibuah hati saat di perjalanan, jadi menyetir lebih fokus dan aman.
Atau anda Eksekutif atau Profesional yang yang mempunyai kegiatan padat dimanapun dan kapanpun, itu iPad atau Tablet PC nya gak perlu dipangku terus menerus.

Jika sering traveling beserta sibuah hati, tentu saja selama perjalanan ingin menyenangkan dan membuat perjalanan menjadi nyaman.
Sudah saatnya memiliki holder kursi belakang untuk tempat iPad / pc tablet yang bisa di adjust / universal ukurannya, sangat available untuk ukuran 7 inch hingga 10 inch. Dengan holder / tempat ipad/tab ini penumpang kursi belakang.

ORDER VIA CHAT

Produk : Backseat Headrest Car Holder Sandaran Belakang Kepala Kursi Mobil Untuk Tablet iPad Tab

Harga :

https://www.bintang-multimedia.com/2016/04/backseat-headrest-car-holder-sandaran-Belakang-Kepala-Kursi-Mobil-Untuk-Tablet-iPad-Tab.html

ORDER VIA MARKETPLACE