Cara Mengembalikan Kecepatan Memory Card Micro SDHC Yang Lambat

Cara Mengembalikan Kecepatan Memory Card Micro SDHC Yang Lambat
Semua memory card akan menurun kecepatannya, Jika sudah lama di gunakan atau sudah bertahun-tahun. Namun tidak dalam kurun waktu yang sama pada tiap memory. Diantaranya itu terjadi karena banyaknya aktivitas read write dan delete.

Jika Kecepatan memori anda kecepatannya menurun atau drop di bawah class yg seharusnya, baik karena di Tweak / oprek, partisi, Swap pada android maupun karena sudah lama umurnya atau karena beberapa faktor lain,

Namun kini kita bisa merawatnya dengan tool khusus Untuk mengembalikan ke setelan pabrik agar kecepatan memory kembali seperti semula. yaitu dengan menggunakan software format khusus. Untuk beberapa kasus, tool ini juga bisa memformat memory yg tidak dapat di format di komputer.

Format dg cara ini berbeda dengan format standar di windows atau handphone. Proses format dengan cara ini memerlukan waktu jauh lebih lama dari format biasa. Salah satu produsen memory card kelas dunia yaitu Transcend menyediakan tool tersebut secara gratis. tool tersebut bernama Transcend AutoFormat Tool.

Ketika komputer Anda atau kamera mengatakan Anda perlu untuk memformat kartu memori Anda tetapi komputer Anda tidak dapat melakukannya, itu tidak berarti umur kartu anda telah berakhir. Yang harus Anda lakukan adalah men-download dan menginstal Transcend AutoFormat Tool*, yang dilengkapi dengan user-friendly interface dan menawarkan cara yang paling efektif untuk memformat dan memulihkan format data kesalahan pada SD, CF atau kartu memori MMC.

System Requirement : Windows® 7/Vista/XP/2000

Alat format ini tidak didukung di Windows 8.


* Catatan: Prosedur format akan menghapus semua data pada media.

Instruksi:

1. Pilih partisi yang ingin Anda format.

2. Pilih jenis kartu Anda.

3. Pilih "Complete Format" dan tunggu untuk sementara waktu.

4. Klik "Format". Perhatikan bahwa format prosedur akan menghapus semua data pada kartu tersebut.

5. Tunggu sampai bar mencapai 100% dan selesai.


Download Transcend AutoFormat Tool

 BUTUH MEMORY CARD MURAH ? BELI DI SINI

ORDER VIA CHAT

Produk : Cara Mengembalikan Kecepatan Memory Card Micro SDHC Yang Lambat

Harga :

https://www.bintang-multimedia.com/2014/04/Cara-Mengembalikan-Kecepatan-Memory-Card-Micro-SDHC-Class-10-Yang-Lambat.html

ORDER VIA MARKETPLACE